Jurus Jitu Mengenal Jok Kulit Bermutu

Mau tampil wah, memang perlu usaha lebih. Tidak terkecuali untuk mempercantik kabin mobil kesayangan dengan jok kulit berkualitas. Kalau Anda tidak jeli, bukan mustahil dana yang dikeluarkan akan terbuang sia-sia. Ingat! Jangan mudah terjebak dengan merek bahan kulit yang ditawarkan. Agar tidak kecewa ada baiknya mengenal bahan jok kulit berkualitas itu seperti apa.

Perlu diketahui, kulit asli yang berkualitas tinggi akan menampakkan kemewahannya begitu dipintal untuk jok atau ornamen interior lainnya. Detail permukaannya begitu khas, halus dan lembut. Kelembutan inilah yang menunjukkan kualitasnya. Berbeda dengan bahan jok biasa (meskipun mungkin juga berbahan kulit) yang terasa kasar begitu di sentuh.

Kulit berkualitas juga bukan hanya lembut bila disentuh. Cobalah meremasnya. kulit berkualitas akan terasa liat dan kenyal begitu digenggam. Siapapun yang duduk dipastikan akan merasa nyaman dan tidak panas bersentuhan dengan tubuh.

Soal warna, bahan istimewa ini akan selalu tampak basah. Walau begitu pantulan cahaya yang dipancarkan tidak terlalu mengkilap malah berkesan kalem. Bila dirawat dengan baik, warna tersebut akan bertahan dalam rentang waktu yang panjang. Tidak mudah tergores dan timbul retak-retak. Bahan kulit berkualitas tinggi juga tidak mudah berjamur.

Astraworld.com

Advertisements
%d bloggers like this: